Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Minuman Pelangsing Perontok Lemak Tubuh | Kompilasitutorial.com

sumber okezone.com
Kompilasitutorial.com
~ Memiliki tubuh yang langsing di idamkan oleh kaum hawa, kaum adam pun mengidamkan memiliki badan yang langsing juga. karena mempunyai berat badan yang gemuk atau penuh lemak akan mengurangi aktivitas anda karena terganggu dengan lemak di tubuh. oleh karena itu banyak memberli produk perontok lemak yang mungkin secara signifikan akan membuat berat badan anda cepat turun. untuk efek samping yang di hasilkan juga tidak mempengaruhi niat untuk langsing. oleh sebab itu kami akan memberikan minuman pelangsing yang sehat karena minuman pelangsing ini terbuat dari bahan herbal atau alami jadi aman buat kesehatan anda. akan tetapi, minuman pelangsing ini tidak secara cepat menurunkan berat badan anda karena butuh proses tidak seperti obat kimia yang secara cepat kelihatan hasilnya. minuman pelangsing yang kami berikan resepnya terbuat dari jahe, kayu manis, sereh, cengkeh, lemon, madu. dari bahan tersebut pastinya anda sudah tau akan khasiatnya masing-masing jadi aman untuk di konsumsi. untuk cara membuat minuman pelangsing perontok lemak tubuh bisa anda simak di bawah ini.

Minuman Pelangsing -Perontok Lemak
Bahan-bahan:
- 2 ruas jahe iris tipis
- 2 batang kayu manis
- 2 batang sereh digeprek
- 5 butir cengkeh
- 1 sdm air lemon. bisa juga air jeruk nipis
- 1 sdm madu
- 1 lt air

Langkah membuatnya:
1. Rebus semua bahan kecuali air lemon dan madu sampai mendidih lebih kurang 25 menit. Matikan kompor biarkan hingga hangat kuku.
2. Tambahkan madu dan air jeruk lemon. Siap diminum. 1 resep bisa untuk 3x minum. Pagi siang sore. Bisa diminum hangat atau pun dingin.

Post a Comment for "Cara Membuat Minuman Pelangsing Perontok Lemak Tubuh | Kompilasitutorial.com"

close
iklan-->