Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Di Suntik Mati! Hyundai Ioniq Stop Dijual di Indonesia | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~  Hyundai Ioniq Electric merupakan mobil listrik pertama dari hyundai yang di kenalkan di Indonesia untuk mengikuti keputusan global dengan adanya semakin langka bbm. Hyundai Ioniq Electric sekarang tidak lagi di pasarkan di Indonesia dan tidak lagi berada dalam jejeran produk mobil listrik yang di pasarkan oleh Hyundai. Untuk saat ini, Hyundai pabrikan asal korea selatan memasarkan mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Kona Electric. Untuk suku cadang, Hyundai memberikan jaminan untuk tersedianya spare part mobil ioniq electric yang sudah di suntik mati di indonesia. 

Untuk sekilas tentang Hyundai Ioniq EV di bekali dengan baterai lithium iom dengan kapasitas 38,3 kwh dengan jarak yang bisa di tempuh mencapai 373 km. untuk pengisian daya di butuhkan waktu hingga 6 jam menggunakan normal charging dan 57 menit untuk pengisian fast charging.

mobil ini mempunyai tenaga maksimum hingga 134 dk dengan torsi 295 Nm dengan menggunakan Transmisi single speed reduction gear, tenaga serta torsi akan di salurkan ke roda bagian depan.

Untuk desainnya masih mengusung Fluid Sculpture yang kental pada fascia depannya. untuk lampu sudah menggunakan LED, baik lampu utama maupun lampu DRL dalam keadaan vertikal. untuk bagian belakang dari mobil ini, mempunyai perpaduan antara sedan dan lifback. Lampu belakangnya di buat pipih dengan high mount stop lamp melintasi kaca belakang bagian tengah.

Hyundai Ioniq Electric saat di luncurkan di banderol dengan harga Rp 624,8jt untuk varian prime dan untuk varian signature di banderol lebih mahal yaitu Rp 664,8jt

Post a Comment for "Di Suntik Mati! Hyundai Ioniq Stop Dijual di Indonesia | Kompilasitutorial.com"

close