Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Backlink Youtube Secara Gratis Berkualitas Tinggi | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ Pranala balik, juga dikenal sebagai link masuk, inbound link, inlink, dan backlink, adalah link pada suatu situs web yang mengarah menuju ke situs web atau halaman web lainnya.Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain. Sebelum munculnya mesin pencari, inbound link awalnya penting sebagai dasar untuk navigasi web. Sekarang ini, link-link tersebut penting sebagai bagian dari peringkat search engine optimization (SEO). Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar SEO, Backlink halaman web mungkin kepentingan pribadi, budaya atau semantik signifikan: mereka menunjukkan siapa yang membuat perhatian ke halaman tersebut.

Jenis-jenis Backlink:
1. Dofollow
Dofollow adalah backlink tautan yang ketika diklik menuju website tersebut dan bernilai di mata Google. Dalam segi SEO, tautan jenis inilah yang dinilai bagus dan baik untuk mesin pencari terutama Google.
2. Nofollow
Nofollow adalah backlink tautan yang ketika diklik menuju website tersebut bisa dibuka, tapi bernilai mati di mata Google. Backlink ini tidak akan merayapi jika ada outbound link yang terdapat pada sebuah website.




Backlink bisa menjadi salah satu cara yang efektif dalam membangun reputasi sebuah website, dan meningkatkan skor SEO off page nya. Sebelum mencari backlink yang berkualitas, Anda harus terlebih dahulu membuat konten yang unik dan berkualitas, yang nantinya akan ditautkan pada link tadi. Dan juga jangan lupa untuk memberikan anchor text yang terkait dengannya.

mengenai tentang backlink, banyak sekali website yang menyediakan backlink yang gratis maupun berbayar. untuk yang berbayar relatif tergantung kesepakatan harga yang di setujui antara penerima backlink dan penyedia backlink. banyak sekali yang menyediakan backlink berbayar, yang pastinya penyedia backlink mempunyai website yang trafiknya sudah banyak sekali / tinggi.backlink biasanya hanya untuk situs / website saja. namun kini,backlink juga di terapkan di video youtube juga. namun jarang sekali di temui backlink yang menyediakan konten youtube. nah kali ini kita akan membahas mengenai backlink untuk video yoube anda. untuk membuat backlink video yotube paling mudah, seperti halnya backlink untuk website/ blog yaitu dengan memasukkan url dan keyword/ kata kunci bisa juga anda memasukkan judulnya saja. untuk youtube yang di butuhkan tidak seperti blog/ website, yang di masukkan hanya keyword/ kata kunci / judul video di youtube anda serta ID video anda. untuk membuat backlink video di youtube anda bisa simak video di bawah ini


Untuk langkah-langkah membuat backlink di youtube seperti di atas, untuk link membuat backlink ada di bawah ini, anda bisa melakukan ini secara gratis tanpa harus membayar kecuali akses internet anda yang harus anda bayar setiap bulannya kecuali anda nebeng/ ikut wifi tetangga. untuk link bisa ada di bawah ini

cara membuat backlink di youtube:
- menggunakan cara 1 bisa anda klik disini 
- menggunakan cara 2 bisa anda klik disini
kedua cara di atas bisa anda praktekkan, selamat mencoba


Post a Comment for "Cara Membuat Backlink Youtube Secara Gratis Berkualitas Tinggi | Kompilasitutorial.com"

close