MUDAH BANGET! Cara Instal Printer Thermal EPPOS EPX588 ke Komputer

komilasitutorial.com ~ Printer Thermal adalah printer yang memanfaatkan panas untuk menghasilkan tulisan atau gambar di atas kertas. Proses pencetakan dari printer thermal ini menggunakan gulungan kertas. Dimana proses kerjanya mengambil gulungan kertas tersebut kemudian berubah menjadi gelap saat dipanaskan. memiliki ukuran yang compact dan terbilang kecil dibanding Printer jenis lainnya, Printer Thermal tidak memakan banyak ruang dan tidak memerlukan perawatan khusus kecuali printer thermal yang di gunakan untuk perkantoran. Untuk cara pemakaiannya pun sangat mudah, yaitu menyambungkannya dengan komputer seperti desktop atau system biasa harus menggunakan driver tertentu bahkan ada yang tidak membutuhkan driver.

tutorial cara menghubungkan printer thermal eppos epx588 ke laptop

untuk printer thermal eppos EPX588 membutuhkan driver yang agak sulit untuk di temukan, driver anda bisa download disini . untuk kemudahan menggunakan printer ini tidak menggunakan tinta atau pita, dengan tombol yang sedikit mudah untuk di operasikan, tidak berisik ketika mencetak, murah dan banyak modelnya, lebih efisien dan cepat dalam proses ngeprint, lebih tahan lama. untuk kekurangan tentunya hasil cetak cepat memudar, bisanya mencetak hitam saja.


cara untuk menggunakan printer ini bisa menggunakan bluetooth serta komputer jadi anda bisa menggunakan hp pintar anda. untuk ke komputer sendiri jangan lupa untuk download drivernya dulu. anda bisa menggunakan printer ini setelah anda instal driver printer seperti ada dalam video di atas jadi anda tidak perlu pusing lagi karena kesulitan mencari driver dan bagaimana anda menginstal driver printer ini.

selamat mencoba

0 komentar:

Post a Comment

silahkan di share