Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perlu Update Sekarang Juga! Cara Update iOS 15 di Iphone 6 Mudah dan Aman | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ Ada kabar gembira bagi kalian para pengguna hp iphone jadul yaitu untuk iphone 5s dan iphone 6 untuk mendapatkan pembaharuan / update IOS 12.5.6. apple merilis pembaharuan tersebut kurang lebih setahun yang lalu. apple tidak biasanya terlalu sering memberikan update iOS untuk perangkatnya dan disinilah update iOS terbilang penting karena memperbaiki celah keamanan yang ada dalam iOS. Celah keamanan di iOS 12.5.6 bisa di manfaatkan oleh situs nakal untuk menjalankan kode tanpa pengecekan di dalam ponsel ketika anda membuka browser. oleh karena itu, para pengguna iphone perlu mengupdate iOS ke yang terbaru. 

Untuk update iOS untuk iphone 5S dan 6 sama seperti yang sebelumnya yaitu masuk menu setting- general- software update. untuk ukuran file sendiri terbialng kecil hanya 200mb dan bisa saja file tersebut cukup besar untuk iphone 5S dan iphone 6 serta hal yang harus anda lakukan adalah mengosongkan penyimpanan diponsel anda. sebelumnya di beritakan sejak dirilisnya iOS 15, apple sudah memberikan 13 kali update iOS dan 9 diantaranya untuk menambal celah keamanan dari hacker yang menyusup ke level kernel sistem operasi. oleh karena itu sangat penting untuk melakukan pembaharuan iOS.

Dan untuk saat ini, masih belum adanya pembaharuan terbaru dari iOS karena sedang tahap pengembangan dan sudah saya cek untuk tadi malam dengan iphone lawas saya yaitu iphone 6. yang dahulunya update iOS mentok di 12.5.6 dan hanya menginstal sebagian aplikasi dari app store karena sudah banyak developer yang tidak menyediakan aplikasi untuk iOS 12 dan kebanyakan aplikasi yang tersedia untuk seri iphone terbaru. 

Sekarang para pengguna iphone lawas bisa bernafas lega karena sedang di rilis untuk iOS terbaru yang bisa menginstal aplikasi seperti hp android yang tidak terbatas. kini para pengguna iphone tidak perlu melakukan jailbreak agar bisa menikmati aplikasi yang tidak terbatas. semoga artikel ini bisa memberikan kabar gembira bagi pengguna iphone 5s dan 6 yang tergolong udah usang. untuk tips supaya anda bisa update iOS yang terbaru, lihat storage anda karena update iOS ini membutuhkan storage yang lega.

Post a Comment for "Perlu Update Sekarang Juga! Cara Update iOS 15 di Iphone 6 Mudah dan Aman | Kompilasitutorial.com"

close