Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional Januari 2024 | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ BPN atau Badan Pertanahan Nasional adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dipimpin oleh Kepala. ini mempunyai tugas melaksanakan pemerintahan bidang pertanahan secara nasional, regional sektoral sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Dalam sejarah kelembagaan pertanahan, instansi pada dasarnya pencarian format penataan merentang jauh ke belakang dari zaman kolonial Belanda, lahirnya Undang-Undang Pokok Agraria hingga fungsinya diemban sekarang ini.

BPN atau Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional yang mempunyai fungsi sebagai berikut : Perumusan, penetapan, pelaksanaan kebijakan dibidang tata ruang, infrastruktur keagrariaan/pertanahan, hubungan hukum penataan agraria/pertanahan, pengadaan tanah, pengendalian pemanfaatan ruang penguasaan serta penanganan masalah tanah. Koordinasi tugas, pembinaan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Ruang. Pengelolaan barang milik/kekayaan negara menjadi tanggung jawab Ruang; Pengawasan atas tugas Pelaksanaan bimbingan teknis supervisi urusan Ruang daerah.

Badan Pertanahan Nasional pada bulan Januari tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut. 

Lowongan Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN Posisi :
Tenaga Pendukung GTRA
Syarat pencaker :
-Warga Negara Indonesia.
-Usia antara 21 hingga 35 tahun saat mendaftar.
-Pendidikan Sarjana (S1) dari semua jurusan, dengan keutamaan untuk lulusan S1 Perencanaan Wilayah dan Kota, Geografi, Geodesi, Hukum, Kehutanan, Pertanian, Ilmu Komunikasi, Teknik Informatika, Ilmu Kesejahteraan Sosial.
-IPK minimal 2.75 (PTS) dan 3.0 (PTN) dari skala 4.0.
-Memiliki NPWP dan Asuransi Kesehatan yang masih berlaku.
-Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat baik oleh instansi pemerintah maupun swasta.
-Tidak terlibat dalam partai politik atau politik praktis.
-Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan.
-Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakuan tindak pidana atau kasus narkoba.
-Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika atau obat-obatan terlarang.
-Berkelakuan baik.
-Jujur, terampil, disiplin, dan sanggup bekerja di bawah tekanan.
-Kemampuan berkomunikasi dan menulis yang baik, mampu berdiskusi, serta dapat bekerja dalam tim.
-Dapat mengoperasikan komputer minimal Ms. Office.
-Kemampuan mengidentifikasi, mengolah, dan menganalisa data kuantitatif maupun kualitatif sesuai bidangnya.
-Bersedia bekerja penuh waktu di lokasi penempatan.

Tahapan Seleksi :
-Pendaftaran & Pengiriman Berkas Administrasi: 15 – 26 Januari 2024
-Pengumuman Seleksi Administrasi: 29 Januari 2024
-Pelaksanaan Wawancara: 30 – 31 Januari 2024
-Pengumuman Kelulusan & Kesediaan Konfirmasi: 5 Februari 2024.

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru Badan Pertanahan Nasional pada bulan Januari 2024 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran melalui prosedur ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim pendaftaran secara ONLINE ke alamat Register
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 26 Januari 2024
 

Post a Comment for "Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional Januari 2024 | Kompilasitutorial.com"

close