Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Backlink 1800 Secara GRATIS

Kompilasitutorial.com
~ "Cara Mendapatkan Backlink 1800 Secara GRATIS" Jika anda ingin membangun sebuah website, maka anda akan membutuhkan backlink. backlink merupakan website pendukung dimana akan mendongkrak jumlah pengunjung atau viewer yang membaca di situs anda. untuk mendapatkan backlink bisa anda dapatkan secara FREE / GRATIS maupun BERBAYAR. banyak sekali orang menyediakan jasa backlink dengan cara membayar, namun tidak sedikit pula ada yang menyediakan backlink secara FREE / GRATIS.
 
Dalam pembahasan dalam tulisan saya ini, saya akan membahas tentang backlink yang Free atau gratis. tentunya ini merupakan angin segar bagi pejuang blogger atau penulis untuk mengoptimasi websitenya secara gratis. cara ini merupakan cara yang saya gunakan dahulu dan sampai sekarang. kini akan saya beritahukan kepada anda untuk langkah-langkahnya secara detail dan saya juga sediakan video tutorialnya jadi anda tidak perlu bingung lagi untuk mengoptimasi website anda lagi.

Tutorial Membuat Backlink 1800 Secara Gratis

Untuk step by step anda bisa melihat tutorial di bawah ini, pastinya anda di buat takjub karena anda tidak pusing lagi mencari backlink yang sudah lama dan 100% work. untuk backlink anda bisa memilihknya sesuai selera anda dan yang pastinya masksimal 1800 backlink. coba anda bayangkan, sekali klik 1800 backlink sudah anda dapatkan dan tidak perlu kerja keras untuk mendapatkan backlink. namun ada satu hal yang perlu di perhatikan, sebaiknya satu bulan sekali dan jangan sering- sering menggunakan backlink ini karena kedepannya akan di anggap spam oleh google dan website anda akan hilang dari peredaran alias di banned. dari pengalaman saya dahulu, saya juga pernah di banned blog dan satu email dengan banyak blog sudah hilang dengan kesalahan satu blog dan sudah bisa du gunakan lagi untuk membuat blog dan pada akhirnya membuat email baru untuk membuat blog. dari pengalaman saya ini, semoga menjadi pertimbangan anda agar tidak sesering mungkin mengoptimasi blog anda.


saya tidak akan berbelit-belit lagi, kini saatnya kita membuat backlink 1800 secara GRATIS. untuk langkah-langkahnya anda bisa ikuti panduan di bawah ini, jika dengan video di atas kurang jelas maka akan saya perjelas dengan tutorial di bawah ini dan pastinya MUDAH 
-untuk pertama jangan lupa berdoa dahulu sesuai agama dan kepercayaan masing-masing
-kedua siapkan kebutuhan anda seperti kopi dll
-ketiga jangan lupa koneksi internet lancar
-keempat ikuti panduan di bawah ini:
buka goole dan ketik imtalk.org dan jangan lupa di klik ya


masukkan nama website dan keyword anda yang akan di optimasi


masukkan jumlah backlink anda, kalau saya langsung 1800


tunggu prosesnya dan selesai


nah untuk caranya tidak menyulitkan bukan? kini anda sudah mendapatkan banyak sekali backlink dalam sekali klik dan jangan lupa untuk share ya 
semoga bermanfaat dan selamat mencoba


Post a Comment for "Cara Mendapatkan Backlink 1800 Secara GRATIS"

close