Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Mudah Selain Adsense

kompilasitutorial.com
~ untuk tulisan yang satu ini pastinya anda akan tertarik, karena kali ini saya akan membahas tentang "Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Mudah Selain Adsense" . jika anda ingin mendaptkan uang dari youtube dengan bergabung dengan youtube program partner maka anda harus memenuhi banyak sekali persyaratan agar video yang anda upload mendapatkan uang yaitu dengan cara monetize video anda dengan minimal 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. secara sekilas persyaratan tersebut terlihat mudah untuk di lalui, namun untuk pemula harus dengan penuh perjuangan yang ekstra. nah, untuk mendapatkan uang dari youtube kita akan bahas satu per satu.

cara mendapatkan uang dari youtube:
-bergabung dengan YPP
apakah itu YPP? YPP merupakan youtube partner program  yaitu anda membuat video yang di upload ke youtube dan anda monetize video tersebut. semakin banyak yang melihat video anda dengan durasi yang panjang maka anda akan mendapatkan uang lebih. banyak sekali keuntungan yang anda peroleh melalui program ini karena anda tidak perlu mencari sponsor sendiri karena pihak youtube sudah menjembataninya. untuk iklan sendiri, anda bisa mengaturnya berapa kali iklan muncul. untuk pembayaran dengan jumlah iklan yang di klik dan tayangan per 1000 tayangan. 

-channel membership
untuk konten kreator seharusnya membuat video yang menarik dengan kualitas yang bagus karena untuk menarik para penonton untuk melihat video anda dan berlangganan. jika anda sudah mempunyai banyak sekali subscriber jangan lupa untuk memanfaatkan kesempatan ini. anda bisa mendapatkan penghasilan ekstra dan pastinya anda sudah bergabung dengan youtube partner program. 


-jualan
nah ini yang paling menarik untuk di bahas, karena banyak sekali kemungkina yang terjadi jika anda bergabung dengan YPP. channel anda bisa jadi di dismonetize yang pada akhirnya video anda sudah tidak bisa mendapatkan penghasilan lagi. anda harus memutar otak untuk mendapatkan uang lagi. anda bisa mendapatkan uang dengan jualan sebuah produk seperti merchandise, jasa dll. untuk merchandise pastikan produk anda laku dan tidak malu-maluin jika di pakai . jika anda tidak punya modal, anda bisa sebagai reseller dengan mengambil barang dagangan dari teman, tetangga dengan membuat review dari barang tersebut. untuk salah satunya anda bisa melihat video di bawah ini
video mendapatkan uang dari youtube selain google adsense

-influencer marketing
untuk cara ini tidak untuk semua orang karena anda harus mempunyai banyak subscriber dan jumlah tayangan yang sudah bejibun. pemula jangan coba cara ini ya, ingat! untuk tingkat influencer, anda bisa mengontak brand agar mereka menjadi sponsor video yang anda buat. hal ini berbeda dengan adsense yang penghasilan di bagi sedangkan jika anda sudah tahap ini maka penghasilan yang anda peroleh 100% buat anda sendiri tidak anda pembagian hasil.

-mengikuti program afiliasi
untuk tahap ini, berbeda sekali dengan influencer marketing. sebagai gambaran, untuk influencer marketing dengan kesepakatan di awal sedangkan afiliasi sesuai dengan performa video yang anda buat. jika penonton anda tertarik untuk mengklik tautan afiliasi anda dan melakukan transaksi maka penghasilan anda akan semakin besar. sangat menarik bukan? jangan lupa pilih afiliasi yang sesuai dengan video yang anda buat serta jangan asal-asalan.

nah cara di atas adalah sekelumit berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan selain dari google adsense, maka anda bisa mempunyai bayangan untuk memulai membuat sebuah konten. selamat mencoba dan semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

silahkan di share