Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Edit Video Tiktok, Praktis Digunakan dan Hasil Bagus | Kompilasitutorial.com

foto sumber google
Kompilasitutorial.com
~ Kini TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Seiring dengan bertambahnya pengguna, penerapan edit video TikTok yang hadir dengan menggunakan beberapa fitur juga semakin poli. Tak jarang, konten viral di TikTok berupa video dengan editing dan kualitas video yang cantik. Tidak hanya itu, penambahan filter, stiker atau musik juga membuat video semakin unik dan menarik. Jangan khawatir, Anda juga dapat membuat video serupa melalui penerapan edit video TikTok terbaik. Berikut adalah kumpulan rekomendasi penerapan edit video TikTok yang menampilkan output yang menarik & mudah digunakan bahkan untuk pemula!

10 Aplikasi Edit Video Tiktok, Praktis Digunakan & Hasil Bagus
1. CapCut
CapCut adalah implementasi yang dibuat oleh kesalahan pengembang TikTok sehingga semua fitur di dalamnya sangat cocok untuk mengedit video TikTok. Aplikasi ini tergolong populer di kalangan banyak orang karena mudah digunakan namun bisa membuat video beresolusi tinggi.

2.VLLO
jika kamu sedang mencari aplikasi edit video tiktok tipe vlog harian, kamu bisa mencoba aplikasi VLLO. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh vlogger asal Korea Selatan karena relatif mudah digunakan dan cocok untuk pemula. Anda dapat memanfaatkan fitur teks menggunakan beberapa opsi font dan menambahkan musik yang selaras dengan suasana konten video Anda.

3. Zoomerang
Agar selalu up-to-date, Anda dapat mencoba mengedit video TikTok menggunakan implementasi Zoomerang yang mudah. Aplikasi ini menyediakan beberapa filter untuk mempermanis video. Ada juga pilihan poli stiker & efek menarik. Semua filter, stiker, dan dampak penerapan ini selalu diperbarui secara terjadwal sehingga Anda tidak perlu khawatir ketinggalan tren.

4. InShot
InShot merupakan implementasi edit video TikTok yang sudah banyak digunakan orang. Selain kebutuhan pengeditan dasar, implementasi ini juga menyediakan berbagai pilihan filter, efek, musik & stiker sehingga Anda bebas bereksperimen dengan pengeditan video.

5.iMovie
iMovie adalah aplikasi edit video TikTok terbaik yang dapat memberikan efek sinematik pada video Anda. Mudah digunakan dan dapat digunakan dengan mudah dipahami sehingga cocok untuk pemula.
7. VN Video Editor
VN adalah aplikasi edit video TikTok terbaik yang sering digunakan oleh pembuat konten TikTok. Aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah digunakan & memberikan kebebasan pada Anda saat mengedit video.

8. Splice
Aplikasi edit video TikTok terbaik selanjutnya adalah Splice. Splice menunjukkan proses pengeditan video yang mudah & dapat membuat video berkualitas tinggi seperti editor profesional.

9. Quick
Jika kamu sedang mencari aplikasi edit video TikTok yang bisa membuat video berkualitas, Quik bisa kamu coba. Aplikasi yang bekerja sama menggunakan GoPro ini memungkinkan Anda mengedit video dengan mudah dan nyaman.

10. Videoleap
Aplikasi yang satu ini tidak sinkron dengan penerapan edit video lainnya karena masih ada fitur dimana Anda bisa menggunakan template berdasarkan kreator atau video lain yang sedang trending. Semua kebutuhan pengeditan dasar tersedia dan Anda dapat menggunakannya dengan mudah.
rekomendasi penerapan edit video tiktok yang mudah digunakan & menampilkan output yang bagus. Selain teknik editing yang keren, jangan lupa siapkan alat perekam video yang mumpuni agar konten video TikTok Anda lebih berkualitas

Post a Comment for "10 Aplikasi Edit Video Tiktok, Praktis Digunakan dan Hasil Bagus | Kompilasitutorial.com"

close