Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports Yogyakarta Desember 2022 | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ PT Angkasa Pura Support adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan barang dan jasa. PT Angkasa Pura I merupakan perusahaan induk yang dalam rangka meningkatkan quality service pengelolaan bandar udara modern di indonesia. Target dari Angkasa Pura Support yaitu membidik segment pasar yang bersifat korporat bukan retail yang bersifat mendukung kebutuhan perusahaan induk yaitu Angkasa Pura I. 

Untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi yang kosong. perusahaan sedang mencari kandidat / calon karyawan yang kompeten di bidangnya, tentunya dengan syarat yang telah di tentukan oleh perusahaan. untuk posisi yang di butuhkan serta syarat yang di tentukan oleh perusahaan sebagai berikut:

Lowongan PT Angkasa Pura Supports Posisi :
Accounting
Syarat Pencaker :
-Bachelor Degree of Accounting
-Minimum 1 year of experience
-Good in Microsoft Office (esp. Excel)
-Good in SAP (Business One)
-Detail oriented, initiative, & able to work as a team
-Placement Yogyakarta

Dengan mengetahui syarat dan ketentuan yang di berlakukan oleh perusahaan, maka untuk para pencari kerja sebaiknya melengkapi syarat yang di tentukan oleh perusahaan. untuk pendaftaran bisa di kirim melalui email ke alamat agustinus.aji@apsupports.com & recruitment@apsupports.com dengan Subject Email : APS_Accounting_Name . untuk pendaftaran paling lambat  Sabtu, 31 Desember 2022

Alamat kantor pusat :
PT. Angkasa Pura Supports
Gedung Center for Excellence
Jl. Tabing No.16, Jakarta 10610 – Indonesia
Telp : (62-21) 65866496
Fax : (62-21) 65866497

 

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports Yogyakarta Desember 2022 | Kompilasitutorial.com"

close