Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF) Februari 2024 | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF) merupakan bagian dari Indonesia Group yang bergerak di bidang jasa Perawatan Pesawat Terbang meliputi perawatan Airframe, Engine, Component, Industrial Gas Turbine Engine (IGTE) dan Industri Pertahanan. GMF AeroAsia adalah perusahaan internasional mempekerjakan lebih 5000 karyawan berbasis Tangerang, Indonesia. Perusahaan ini memberikan layanan pesawat berbagai jenis salah satu fasilitas terbesar Asia.

Pada 10 Oktober 2017 PT GMF AeroAsia Tbk resmi mencatatkan dirinya sebagai anak usaha BUMN yang go-publik melalui IPO di Bursa Efek Indonesia dengan berkode saham GMFI . Dengan pencatatan ini maka Aero Asia menjadi perusahaan Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO) pertama masuk dalam daftar Indonesia.

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF) pada bulan Februari tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut. 

Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF) Posisi :
Rookie Development Program (RDP) 2.0
Syarat Pencaker :
-Lulusan S1/D4 dari Universitas terkemuka, jurusan Teknik Penerbangan & Astronautika dan Teknik Mesin
-Usia maksimal untuk seleksi 25 tahun
-Skor tes kemahiran bahasa Inggris (TOEIC): 530 dari institusi terkemuka (tes setara dengan IELTS atau TOEFL diperbolehkan)
-Lajang dan bersedia untuk tetap tidak menikah selama program (2 tahun)
-Bersedia ditempatkan dimana pun sesuai kebutuhan perusahaan yang tergabung di Garuda Indonesia Group

Keterampilan yang Diperlukan :
-Keterampilan kritis dan analitis yang baik
-Pemahaman pemecahan masalah yang baik
-Rasa perbaikan yang luar biasa
-Sangat baik dalam mengkomunikasikan ide dengan jelas dan efektif untuk mendapatkan pemahaman dari rekan kerja dan atasan
-Buat video dengan durasi maksimal 3 menit
-Video berisi perkenalan diri & bagaimana pandanganmu tentang masa depan perusahaan MRO di dunia aviasi?
-Video menggunakan twibbon yang ada di Job Post pada Kalibrr
-Upload video di instagram pribadimu, lalu masukan link video instagram pada platform Kalibrr. Pastikan akun instagram kamu tidak di privat
-Follow instagram @gmfheroes dan @gmfareoasia

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT GMF AeroAsia pada bulan Februari 2024 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat Register

Sumber Informasi Instagram : @gmfheroes

Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 10 Februari 2024

Alamat Perusahaan :
PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF)
GMF Management Building 3rd Floor
Soekarno Hatta International Airport (CGK)
Tangerang – Indonesia PO. BOX 1303 15125
Telp. +62 215508717
Email : corporatecommunications@gmf-aeroasia.co.id

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF) Februari 2024 | Kompilasitutorial.com"

close