SELAIN UNTUK MELANCARKAN ASI, DAUN KATUK JUGA BISA UNTUK MENINGKATKAN VITALITAS PRIA

Kompilasitutorial.com -Selama ini para ibu percaya kalau daun katuk dapat meningkatkan jumlah produksi air susu ibu (ASI). Daun katuk dikenal sebagai suplemen alami. Ternyata bukan hanya untuk memperbanyak ASI, ada manfaat lain dari daun katuk untuk kesehatan.untuk mendapatkan manfaat daun katuk bagi pria, perlu mengolahnya dengan baik. Walaupun memiliki segudang manfaat, namun kamu tidak diperbolehkan mengonsumsinya secara berlebihan. Alih-alih ingin mendapatkan khasiatnya, karena konsumsinya yang berlebihan justru akan berdampak negatif untuk tubuh. minum rebusan daun katuk akan menambah manfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Caranya mudah, hanya tinggal merebus daun katuk di dalam air mendidih atau di bikin sayur. nah kita akan bahas manfaat daun katuk bagi pria

-Meningkatkan Vitalitas
Bagi pria secara khusus katuk terbukti mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma menjadi lebih baik. Manfaat ini didapat dari kandungan fitokimia yang banyak terdapat pada daun katuk.
-Bantu Penyembuhan Diabetes
daun katuk ternyata memilki manfaat untuk antidiabetes dan terbukti berpengaruh pada gula darah manusia.
-Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Katuk mengandung vitamin C yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari buah jeruk dan jambu biji, yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kekebalan dan imunitas tubuh dari berbagai penyakit.
-Mengobati Flu
Sayur katuk hangat baik untuk diberikan kepada penderita flu atau influenza, karena selain dapat mengahangatkan tubuh dari sayur hangat, katuk didalamnyapun ternyata memiliki kandungan efedrin yang baik untuk pengobatan penyakit influenza.
-Kesehatan Mata
-Meningkatkan Metabolisme
-Cegah Osteoporosis
Kandungan kalsium pada daun katuk juga mampu menjaga kesehatan dan kepadatan tulang sehingga serangan osteoporosis atau pengeroposan tulang dapat dicegah dengan rutin mengonsunsumsi sayuran ini.
-Mengatasi Sembelit

nah itu tadi beberapa manfaat daun katuk bagi kesehatan pria maupun wanita, jadi jangan sungkan lagi untuk mengkonsumsi daun katuk lagi. 


0 komentar:

Post a Comment

silahkan di share