Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 SOLUSI JITU MENGATASI BATERAI HANDPHONE YANG KEMBUNG / HAMIL DENGAN MUDAH ~ KOMPILASITUTORIAL.COM

Kompilasitutorial.com ~ Batre hp sangatlah penting untuk kehidupan gadget anda dan kehidupan anda karena jaman sekarang manusia akan sulit hidup tanpa gadget karena itu sebuah kebutuhan jika di bilang menjadi sebuah kebutuhan primer. Banyak orang rela tidak makan asal bisa membeli paket data dan masih banyak contoh lainnya. Buat teman-teman yang mempunyai batre hp sering drop atau hamil istilah di bidang kebidanan dan kandungan dan istilah dalam urusan perut bisa di namakan kembung atau mlendung / meteng dalam bahasa jawanya. Di bawah ini akan kami terangkan cara mengatasi hal semua tersebut, jadi jika anda mempunyai batre seperti itu jangan buru-buru anda membuangnya dan membeli baru karena membeli baru harga juga mahal. Pada jaman sekarang banyak sekali cara untuk mengatasi semuanya karena kita menggunakan istilah "The Power of Kepepet" . istilah tersebut bisa menjadikan anda semangat untuk memecahkan suatu masalah, jika anda dalam posisi kepepet atau terpaksa pastinya anda akan berpikir keras untuk itu. Sekarang baru musin peralihan dari kemarau dan penghujan atau laboh dan tingkat perekonomian juga lagi lesu jadi tidak ada salahnya anda mencoba trik ini dengan mengikuti langkah di bawah ini.

Cara mudah mengatasi batre yang hamil
bahan dan alat: 
1. jarum
2. Lem (bisa sejenis alteco dan sejenisnya)
3.Plastik

Langkah-langkah:
1. siapkan batre yang kembung tadi, tusuk dengan jarum untuk mengeluarkan udara dalam batre
2. tutup lubang bekas jarum tadi dengan menggunakan lem alteco
3. masukkan batre ke dalam plastik dan ikat dengan kencang
4. masukkan dalam kulkas selama kurang lebih 24 jam agar membeku
5. ambil batre dan jemur selama sehari untuk menghilangkan airnya
6. charge batre selama 1 jam dan bukan untuk selama-lamanya menggunakan charger kodok / dekstop. jangan di charge di hp karena untuk meminimalisir konsleting
7. jangan lupa saat ngecharge harus terbalik dalam arti kutub plus di sambungkan ke minus dan sebaliknya agar batre stabil
8. setelah itu, masukkan batre ke kulkas lagi selama sehari. jangan lupa bungkus dengan plastik
9. setelah itu, kelurkan batre dan charge lagi selama 2 jam menggunakan charge kodok. sebelumnya harus di jemur dulu
10. selamat mencoba
 nah itu tadi cara mudah memperbaiki batre hp yang kembung/ hamil/ ngedrop. bagaimana sangat mudah bukan? sebagian besar "HPNYA MATI " sebagian kecil berhasil. Solusi yang paling jitu adalah dengan "BELI HP BARU AJA"

Post a Comment for "10 SOLUSI JITU MENGATASI BATERAI HANDPHONE YANG KEMBUNG / HAMIL DENGAN MUDAH ~ KOMPILASITUTORIAL.COM"

close