Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin story Instagram Anda Lebih Estetis? Cara Menggunakan Filter Instagram Agar Lebih Menarik | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ Ingin story Instagram Anda lebih estetis? Anda perlu mencoba filter estetika ig yang membuat cerita insta Anda lebih kreatif dan lebih populer di kalangan orang. Sekarang fitur di Instagram banyak & beragam. Dengan insta story, kamu bisa memberikan momen latif bersama orang yang kamu sayang setiap hari. Nah, oleh karena itu, berbagai filter Instagram menarik pada video dan foto Anda bisa diterapkan jika memiliki nilai estetika. Anda dapat mengakses semua filter Instagram secara gratis. Berikut filter aesthetic IG 2022 yang wajib kamu terapkan di Insta Story kamu. Memposting selfie terbaik Anda, tenang bersama teman, atau bepergian kini lebih kreatif & mudah menggunakan filter estetika.

Cara Menggunakan Filter Instagram
-Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda.
-Pastikan Anda sudah login ke Instagram pada program Instagram, lalu pilih menu Enter Story yang tersedia di layar ponsel Anda.
-Anda akan menemukan berbagai opsi efek cerita, lalu geser ke kanan hingga Anda menemukan opsi "Jelajahi efek".
-Sekarang Anda berada di "Galeri Efek" menggunakan lebih banyak opsi filter berdasarkan pengguna Instagram.
-Temukan filter yang ingin Anda terapkan pada ikon pencari di sudut kanan atas layar.
-Ketikkan nama filter atau nama pembuat filter yang akan anda gunakan dan klik enter.
-Sekarang filter yang Anda inginkan muncul, klik saja efeknya dan Anda dapat mengunduhnya di opsi "Simpan efek" atau coba saja di "Cobalah".
-8mm

Filter Instagram story aesthetic 8mm menempatkan foto atau video Anda seperti menggunakan kamera film lama. Suasana di foto akan terkesan lomo, sehingga cocok untuk memotret pemandangan di depan Anda.
-3D EFFECT
Bagi Anda yang ingin menerapkan efek getar atau goyah yang halus, maka cocok menggunakan filter 3D EFFECT yang cocok untuk semua foto dan video, terutama yang menginginkan foto full body dari atas ke bawah dengan latar belakang perkotaan yang ramai.

Brown Aesthetic
Konten estetika umumnya terkait dengan arti yang berbeda dari lembut & lembut. Salah satu filter yang dapat memberikan perbedaan makna adalah Brown aesthetic. Filter ini membuat publikasi story Anda memiliki rona kalem, sehingga siapapun yang melihatnya akan merasa nyaman.

-Blur Dark
Blur Dark memiliki efek tone kehijauan yang gelap, namun tidak membuat selfie Anda menjadi lebih gelap. Sebaliknya, wajah Anda akan mendapatkan highlight cantik dengan tambahan efek make-up sederhana. Sangat cocok untuk kamu yang ingin berfoto selfie di luar ruangan dengan background rumput yang luas.

-Moodboard 1
Moodboard 1 menampilkan berbagai kolase foto atau video. Efek yang diberikan oleh filter ini misalnya diambil dari kamera jadul. Ada juga palet warna yang mengikuti warna foto Anda.

-Aesth Vintage
Aesth vintage adalah filter efek berdasarkan film kamera lama menggunakan siluet merah tipis di tepinya. Di pojok kiri bawah filter ini masih ada setelah diambil ceritanya. Sedangkan filter ini cocok untuk foto kamera belakang yang menampilkan momen atau situasi di depan Anda.

-Grain
Foto dan video yang memiliki bintik visual (grain) bisa menjadi foto yang memiliki nilai estetika lho. Tentunya Anda harus mengambil foto yang valid agar hasilnya sesuai dengan tujuan Anda.

VHS Tape
VHS Tape adalah filter yang terinspirasi dari keluaran perekam video yang disebut Video Home System (VHS). Anda akan menerima kisah insta Anda menggunakan gaya retro namun berkelas. Secara keseluruhan, filter ini cocok untuk berbagai kesempatan.

-Old Camera
Filter Kamera Lama juga dapat memberikan efek kamera lama pada cerita Anda. Kamera jadul menggunakan film untuk memotret, biasanya ada grain yang membuat hasil foto tidak sempurna. Namun, itulah keunggulan berdasarkan kamera jadul, efeknya memberi nilai estetika pada foto.

-Black and White
Foto hitam putih atau monokrom merupakan efek foto yang relatif populer, karena masyarakat menginginkan hasil fotonya memiliki kesan klasik dan murni. Ya, foto hitam putih bisa memberikan kesan itu. Meski hanya satu warna, Insta Story Anda tetap nyaman dilihat orang.

itulah kumpulan filter ig aesthetic yang bisa kamu terapkan di story IG kamu. Anda bisa berkreasi sesuka Anda menggunakan penjelajah filter Instagram di atas.

Post a Comment for "Ingin story Instagram Anda Lebih Estetis? Cara Menggunakan Filter Instagram Agar Lebih Menarik | Kompilasitutorial.com"

close