Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Penting Cara Untuk Menarik Banyak Viewer di Tiktok untuk Pemula | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~  TikTok merupakan program yang digandrungi banyak orang. Mulai dari yang muda sampai yang tua semua main tiktok di smartphone karena sangat menghibur dan banyak video yang bermanfaat. Aplikasi ini memiliki fitur upload video yang bisa dipadukan dengan musik yang ada, filter yang cukup variatif dan banyak, hingga ada fitur live. Siaran langsung atau live bisa menjadi salah satu cara untuk membuat akun TikTok Anda lebih aktif dan berinteraksi dengan penonton. Akun aktif akan menarik banyak penonton dan suka, bahkan jika sudah populer, ia memiliki kesempatan untuk menerima tawaran endrose. TikTok juga menyediakan fitur hadiah impian saat live. Ini bisa ditukarkan dengan uang tunai yang tentunya mendatangkan banyak keuntungan bagi para penggunanya. Bagi Anda yang penasaran, simak penjelasannya berikut ini

Ketentuan Langsung TikTok
1. Memiliki Minimal 1000 Followers
2. Lebih dari 16 tahun
3. Aplikasi TikTok Versi Terbaru

Kiat Langsung di Tiktok
1. Siapkan Peralatan untuk Live
Siapkan ponsel yang memiliki kamera, pastikan kamera dalam keadaan bersih agar bisa merekam dengan baik. Siapkan tripod atau stabilizer untuk meletakkan ponsel agar video langsung terlihat stabil dan tangan tidak sakit. Lengkapi juga dengan menggunakan ring light untuk mendapatkan pencahayaan yang baik.

2. Pilih Topik Menarik & Poin Utama Percakapan di Live
Pilih topik untuk video yang dibuat atau disukai. Persiapkan riset dan informasi yang akan Anda bicarakan agar siaran langsung dapat mengalir dan berjalan lancar antara penonton dan pembawa acara langsung.

3. Berinteraksi dengan Audiens
Interaksi dengan penonton menjadi poin krusial saat live di TikTok. Mulailah menyapa penonton dan berterima kasih kepada mereka karena telah menonton siaran langsung.

4. Hidup dengan Tiktokers lainnya
Bentuk kerjasama ini akan memberikan kesempatan tambahan bagi followers dan saling promosi ke audience.

5. Adakan Giveaway
mengadakan giveaway sangat ampuh untuk menarik perhatian banyak orang. Saat live, Anda bisa mengadakan giveaway atau pengundian hadiah untuk menarik lebih banyak penonton.

6. Bagikan Tautan Afiliasi di Live TikTok

Dengan fitur ini, Anda bisa membagikan link afiliasi Anda di kolom komentar saat pengguna TikTok sedang live. Semakin banyak orang yang menonton secara langsung, Anda bisa mendapatkan lebih banyak karena akan ada lebih banyak orang yang berpotensi mengklik link afiliasi Anda.

Post a Comment for "Tips Penting Cara Untuk Menarik Banyak Viewer di Tiktok untuk Pemula | Kompilasitutorial.com"

close