Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Teller dan Admin Bank BNI 46 Maret 2024 | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ Bank BNI 46 sejak awal didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, sebagai Pertama yang secara resmi dimiliki Negara RI, merupakan pelopor terciptanya berbagai produk & layanan jasa perbankan. terus memperluas perannya, tidak hanya terbatas bank pembangunan, tetapi juga ikut melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat umum dengan berbagi segmentasinya, mulai dari Terapung, Sarinah (bank khusus perempuan) sampai Bocah untuk anak-anak. Seiring pertambahan usianya memasuki 67 tahun, tetap kokoh berdiri dan siap bersaing di industri semakin kompetitif.

Bank BNI dengan semangat “Tak Henti Berkarya” akan terus berinovasi dan berkreasi pada penciptaan layanan perbankan. Berdiri sejak 1946, yang dahulu dikenal sebagai Negara Indonesia, merupakan bank pertama didirikan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. ini mulai mengedarkan alat pembayaran resmi dikeluarkan yakni ORI atau Oeang Republik malam menjelang tanggal 30 Oktober hanya beberapa bulan pembentukannya. Hingga kini, tersebut diperingati Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya jatuh 5 Juli ditetapkan Nasional.

Bank BNI 46 menyediakan lingkungan terbaik untuk karyawan perusahaan menjadi sumber kebanggaan melakukan dan unggul. Perusahaan selalu mempertimbangkan merupakan aset paling berharga dengan tingkat tinggi daya saing, terlibat dalam lembaga-lembaga keuangan. Keberhasilan telah dibangun di, berlanjut melalui profesionalisme, integritas, berorientasi pelanggan perbaikan terus-menerus dari setiap semua orang di 46.

Bank BNI 46 pada bulan Maret tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Bank BNI 46 Posisi :
Bina BNI Kantor Wilayah 14 (Teller & Admin)
Syarat Pencaker :
-Warga Negara Indonesia
-Fresh graduate, belum pernah memiliki pengalaman bekerja
-Pendidikan minimal SMA /SMK dengan rata-rata nilai rapor tahun terakhir semester 5 dan 6 minimum 7 atau D1-S1 IPK minimal 2,5
-Usia 18 s/d 25 tahun
-Sehat jasmani dan rohani
-Mampu berkomunikasi dengan baik
-Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, dibuktikan dengan Surat Keterangan Pengiriman Lamaran Kepolisian (SKCK)
-Mendapatkan persetujuan orang tua untuk mengikuti program pemagangan Bina BNI
-Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama periode pemagangan

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru Bank BNI 46 pada bulan Maret 2024 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat Register

Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 27 Maret 2024

Alamat kantor pusat :
Bank BNI 46
Gedung Grha BNI
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta Pusat 10220 Indonesia
Telepon : +62-21-2511946
 

Post a Comment for "Lowongan Kerja Teller dan Admin Bank BNI 46 Maret 2024 | Kompilasitutorial.com"

close