Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci Maret 2024 | Kompilasitutorial.com

Kompilasitutorial.com
~ PT Dua Kelinci adalah salah satu produsen makanan ringan yang terdepan dan paling terkenal di Indonesia. Dengan motivasi energi kuat, telah berhasil memproduksi berbagai jenis kacang tanah, biji-bijian, butir gandum selain itu dengan inovasi terbaru pengembangan produk. Perusahaan memperluas portofolio produk ke dalam kategori baru seperti minuman wafer cokelat. Hal ini sejalan keinginan perusahaan untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk berkualitas. menjual produknya melalui supermarket, toko-toko kecil baik kota besar maupun desa-desa pasar tradisional.

PT Dua Kelinci bermula dari Ho Sie Ak dan Lauw Bie Giok yang pertama kali menemukan merek dengan hanya mengemas ulang kacang dibeli langsung petani. Pada tahun 1972 mereka memberi produk nama dagang “Sari Gurih,” mulai menggunakan logo legendaris dua kelinci masih terkenal sampai saat ini. Sari Gurih berkembang pesat. 1982 diubah menjadi Kelinci, kemudian pada 1985 perusahaan terdaftar atas oleh putra-putra pendirinya, Ali Arifin Hadi Sutiono memindah kemasan ke usaha pengolahan, memusatkan upaya produksi tanah di Indonesia daerah Pati, Jawa Tengah.

PT Dua Kelinci pada bulan Maret tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu energik, berdedikasi, berkomitmen membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri tunjukkan bakat kemampuan anda. Dapatkan berkembang bersama prospek cerah. Jangan sampai ketinggalan segera Bersiaplah menjadi bagian dari berdedikasi berpengalaman. Adapun dibawah adalah jabatan tersedia peluang kali dibuka oleh pihak kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Dua Kelinci Posisi :
DK-SIAP (Dunamos Knighters – Sales Internship Acceleration Program)
Syarat Pencaker :
-Pendidikan minimal S1/D4 dari semua jurusan
-Mampu mengendarai sepeda motor dengan memiliki SIM C aktif
-Menyukai pekerjaan lapangan yang berkaitan & motivasi yang tinggi dalam pencapaian target
-Mampu memimpin dengan kemampuan analisis, pemecahan masalah, dan komunikasi yang baik
-Sudah mendapatkan vaksin Covid-19 atau booster dan siap untuk menjalani magang selama 5 bulan
-Penempatan Jakarta

Benefit :
-Biaya Transportasi dan Tunjangan Kos
-Didampingi oleh Mentor Berpengalaman untuk Membimbing Anda dalam Perjalanan Karir
-Kesempatan untuk Meraih Karir sebagai Supervisor Penjualan di PT Dua Kelinci
-Program Training & Pengembangan yang Mendapat Sertifikat Resmi dari Perusahaan

Pengiriman Lamaran : Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja sesuai keahlian minat. Tentunya apabila anda berminat terbaru PT Dua Kelinci pada bulan Maret 2024 diatas jangan lupa mempersiapkan menyediakan semua persyaratan dibutuhkan, seperti CV baik lengkap, surat lamaran, dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda memperkuat posisi membuat terlihat lebih kompeten siap bekerja. Jangan ragu meminta bantuan atau saran dari teman profesional di bidangnya kurang yakin. Ingatlah bahwa kesempatan peluang menunjukkan kemampuan membuka jalan masa depan baik, telah silahkan mengirimkan lamaran dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat Register

atau melalui email ke alamat : hcbp.talentacquisition@duakelinci.co.id
Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 15 April 2024

Alamat kontak perusahaan :
PT. Dua Kelinci
Jl. Raya Pati – Kudus km 6.3
Pati, Central Java
Indonesia, 59163
Ph : (62) 295 381 407 or 295 381 664
Fax : (62) 295 381 457 

baca jugaLowongan Bank BNI 46

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Dua Kelinci Maret 2024 | Kompilasitutorial.com"

close